Asisten I Provinsi Riau Resmi Buka Rakor Dekonsentrasi GWPP Tahun 2022 – Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah

Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah

Asisten I Provinsi Riau Resmi Buka Rakor Dekonsentrasi GWPP Tahun 2022

Pekanbaru- Rapat Koordinasi Dekonsentrasi Tugas dan Wewenang GWPP Tahun 2022 resmi dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Riau, Drs. H. Masrul Kasmy, M.Si didampingi oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah setda Provinsi Riau, MHD. FIRDAUS, SE, MM yang bertempat di Pekanbaru pada tanggal 14 Juli 2022.

Rapat ini dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan, Kepala Bagian Pemerintahan, Bappedalitbang serta Staf Perencanaan Pengampu SPM Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau dengan narasumber Pejabat dari Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan dan Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, serta Akademisi Universitas Islam Riau.

Pelaksanaan rapat ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan pemahaman unit kerja perangkat Gubernur Sebagai Wakil Pemerintah Pusat dan meningkatkan sinergi antara Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten/Kota dalam rangka koordinasi terhadap pelaksanaan SPM yang efektif dan efisien. Diakhir sambutannya Bapak Drs. H. Masrul Kasmy, M.Si menekankan pentingnya sinergi pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan didaerah. (PPIDPEMOTDA)