Rapat Koordinasi Perangkat GWPP Tahun 2022 – Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah

Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah

Rapat Koordinasi Perangkat GWPP Tahun 2022

Pekanbaru- Didampingi Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah setda Provinsi Riau, MHD. FIRDAUS, SE, MM, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Riau, DRS. H. MASRUL KASMY, M.SI membuka dan memimpin Rapat Koordinasi Perangkat Gubernur sebagai Wakil Pemerintah Pusat di Provinsi Riau, yang bertempat di Pekanbaru tanggal 15 Juli 2022.

Rapat ini diikuti dan dihadiri oleh Pejabat pada Organisasi Perangkat Daerah yang melaksanakan dekonsentrasi di lingkungan Provinsi Riau diantaranya BappedaLitbang Provinsi Riau, Dinas PMPTSP Provinsi Riau, Inspektorat Provinsi Riau, BPKAD Provinsi Riau dan Biro Hukum Setda Provinsi Riau. Selain itu juga diikuti oleh OPD dilingkungan Provinsi Riau yang melaksanakan Standar Pelayanan Minimal diantaranya Pejabat dari Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas PUPR, BPBD, Satpol PP dan Dinas Pendidikan.

Pada pelaksanaan rapat ini Narasumber yang memberikan materi pemaparan berasal dari Pejabat dari Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Riau, serta Akademisi Universitas Islam Riau. Adapun maksud Rapat ini untuk meningkatkan koordinasi dan pemahaman unit kerja perangkat Gubernur Sebagai Wakil Pemerintah Pusat. Selanjutnya H. MASRUL KASMY menekankan bahwa pelaksanaan GWPP di Provinsi Riau diharapkan dapat terlaksana baik sesuai ketentuan yang telah diamanahkan. (PPIDPEMOTDA)